Jumat, 22 Juni 2018

SUNFLOWER


Hai people long time no seeeeee. Apa kabar gaes, kangen gak? padahal gak ada yang nyariin juga sih. Kalau diitung dari terkahir gue post udah 5 bulan gue hiatus dari dunia per-blog-an. Dan kayaknya alesannya gak akan gue jelasin panjang lebar, yep gak lain dan gak bukan karena lagi riweuh ngurusin skripsi. Maapkeun.

Jadi gimana kehidupan kalian kalian 5 bulan terkahir ini? Udah wisuda? Udah dapet jodoh? Eh apa udah nikah? Hehe maap becanda kalau serius langsung ke bapak ku aja.
Kalau gue yhaaaa jangan tanya lah ya, many things happen, many dramas exist tapi yhaaa masih gini gini aja. Enggak, bukannya gak bersyukur, maksudnya gak ada perubahan signifikan yang terjadi gitu lho. Masih sebatas pusing ngerjain skripsi, dapet tantangan baru di kerjaan, sampai sakit 3 minggu harus bolak balik rumah sakit dan jadi kurusan (yaa setidaknya gue dibilang kurusan sama orang orang hehe). But whatever life must go on.

Belum lama ini gue ngunjungin kebun bunga matahari di Jogja, and seriously it is sooooo beautiful. Feeling like I escape to the place that far from reality. Halah. Emang wisata kebun bunga gini lagi hits di Jogja gaes apalagi di Bantul, padahal baru Desember kemarin gue ke Bantul tapi masih sepi dan cuma didominasi sama pemandangan pasir plus sawah, eh tapi sekarang 6 bulan kemudian udah jadi warna warni elok rupawan. Fyi, kalian bisa nemuin kebun bunga matahari gini di daerah Samas Bantul, begitu masuk komplek wisatanya kita udah bisa nemuin banyak kebun bunga matahari disana, atau ada juga di daerah Gumuk Pasir Parangkusumo dan kompleknya. Happy Hunting!

                                     

                                      

Oh ya kalau kalian kesana naik motor hati hati ya gaes sama anginnya, soalnya kenceng banget dan kadang bikin motor oleng, karena ini kawasan deket pantai panasnya juga gak nyantai plus siap siap aja sama debu pasir yang berterbangan. Gue jadi semacam salut gitu sama bunga matahari.


                                     

                             They keep shining through the wind, rain and storm.
Iya gak sih, meskipun hidupnya di tempat panas, berangin dan kalau hujan pasti curahnya banyak tapi bunga matahari justru jadi indah dan tetap bersinar. Yhaaaa it feels like life. So be like Sun Flower and face everything.

Abis foto di sini dan posting di sosmed banyak temen temen gue yang dm gue bilang “waaah keren si” “dimana si” “ajak gue kesana dong” dan lain sebagainya. Gue cuma bisa nyengir sambil ngebayangin pegelnya naik motor sampai Bantul (wkwk). Jadi rumah gue itu di Klaten, jarak dari Klaten ke Bantul itu sekitar 60 km atau 2 jam perjalanan, ditambah gue naik motor dan siang pula, panas plus pegel coy. Nothing instant except Indomie gaes. Gak ada sesuatu yang instan kalau mau sesuatu yang indah, iya gak? Harus berproses, usaha, sama capek capekan dulu. Pun kalau kita liat update-an orang orang di sosial media, mereka cuma posting pas enaknya aja, kita gak tau seberapa keras mereka berusaha atau seberapa pegel tangan kaki atau otak mereka buat mencapai sesuatu. So be grateful and keep moving J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar