Minggu, 16 April 2017

THOSE BLUE EYES




Sebagai orang Asia yang punya mata hitam gue mengagumi orang orang yang punya warna mata lain. Ini bukan rasis ya, karena memang kecenderungan manusia yang suka melihat hal yang berbeda. Seperti misalnya bule yang suka melihat kulit tan karena kebanyakan kulit mereka putih. Pun gue yang suka salah fokus pas lihat artis artis Hollywood yang punya mata lain especially biru. Bukan apa apa, Cuma rasanya teduh aja liat mata nya, berasa lagi di pantai :D . Di bawah ini artis Hollywood favorit gue yang punya warna mata biru, cekidot :


1. Kurt Cobain


Meskipun sudah tiada namun vokalis band Nirvana ini masih selalu dikenang oleh fans setianya dan layak disebut legend. Selain terkenal dengan lagu, gitar dan musikalitasnya, Kurt Cobain juga diingat dengan mata birunya. Mata birunya ini menjadi icon pada jamannya (tahun 90an) dan kerap  mendapat banyak perhatian saat pemotretan. Sayangnya Kobain meninggal saat puncak kejayaannya di umur 27 tahun karena kecanduan obat dan akhirnya memutuskan bunuh diri. Meskipun tragis namun karyanya masih dinikmati sampai sekarang, dan saat kita menyebut artis Hollywood mata biru pasti yang terlintas dipikiran kebanyakan orang adalah Kurt Cobain ini. Gue sendiri besar di jaman Kurt Kobain sudah meninggal, yang ngenalin gue ke Kurt Cobain ini adalah abang gue. Dia generasi diatas gue yang udah kenal Nirvana lebih dulu dan rajin nyetel kasetnya dirumah. Saat ngelihat kertas dikaset gue dulu salah fokus sama mata Cobain. Meskipun tahu Cobain sudah meninggal tapi saat gue udah gede kayak sekarang masih aja suka googling gambar dan artikelnya.


2. Chris Martin


He is my favorite vocalist so far. Adalah vokalis dari band pop yang sangat sukses Coldplay. Berdiri pada tahun 1996 Coldplay berhasil membuktikan eksistensi dan kekompakannya sampai sekarang dengan rutin mengeluarkan album dan menggelar tur konser dunia. Tak hanya lagu lagu yang keren, Chris Martin juga dikenal dengan musikalitas yang tinggi yakni bisa memainkan beberapa alat musik seperti gitar dan piano. Dan lagi lagi Chris Martin bikin gue salah fokus ke matanya di beberapa foto dan video klip lagunya. Yang bikin gue lebih adore ke Chris  Martin adalah kepedulian sosialnya terhadap isu isu penting dunia seperti perdamaian, kemanusiaan, perubahan, dan ketidaksetujuannya pada penindasan. Pesan ini ia sampaikan di video klip, lirik lirik lagu yang ia ciptakan, serta pidato tokoh terkenal dunia (seperti Charlie Chaplin dan Muhammad Ali) di pembukaan konsernya. Two Thumbs up!


3. Jared Leto


He is my favorite Villain! Buat kalian pecinta film Superhero pasti taka sing dengan actor ini. Yap Jared Leto adalah pemeran Joker baru di film Suicide Squad. Ia berhasil menghidupkan kembali tokoh Joker setelah ditinggal pemeran lamanya Heath Ledger. Entah kenapa di Suicide Squad gue gak mengganggap kalau Joker ini penjahat, karena (lagi lagi) mata birunya dan justru terlihat teduh (opini pribadi gue). Jauh sebelum memerankan karakter Joker ini, Leto sudah lebih dulu terkenal dengan bandn beraliran rock 30 second to mars sebagai vokalis. Dan jangan kaget, usia Leto sudah menginjak 45 tahun but trust me he is still totally awesome :D


4. Dan Stevens


Meskipun sudah lama bermain film tapi gue baru notice Dan Stevens di film terbarunya bersama Emma Watson, Beauty and The Beast. Walaupun hanya tampil beberapa menit di Ending film dengan wajah gantengnya ini, tapi itu sudah cukup bikin gue salah fokus dimatanya. Dan siapa sangka ternyata Dan stevens sudah menikah dengan Susie Hariet dan mempunyai 2 anak
.

5. Liam Hemsworth



Adalah aktor berkebangsaan Australia dan mempunyai saudara artis juga. Selain dikenal sebagai adik Chris Hamsworth, Liam juga dikenal sebagai pacar Miley Cyrus. Gue mulai notice Liam di film Hunger Games dengan perannya Gale Hawthorne dan beradu akting dengan Jeniffer Lawrance . Tapi setelah flashback ternyata dia juga pernah bermain di film The Dressmaker, The Last Song dan beberapa film lainnya.

They are my favourite blue eyes, any other?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar