Minggu, 07 Agustus 2016

BIG BANG MADE THE MOVIE – REVIEW

Source
Haii VIP segajad raya!!! Honestly I am not so VIP, I am just a person a who get amazed with their MADE album and get curious with them. Dan dengan alasan itulah saya bela belain nonton film mereka ini sendiri, iya sendiri banget. Hiks.


For your information Big Bang Made The Movie ini adalah film dokumenter yang meliput kegiatan mereka selama tour konser MADE yang diadakan di 15 negara sekaligus memperingati ulang tahun ke 10 mereka. Jadi di film ini kita akan diajak melihat sisi lain kehidupan member Big Bang di luar panggung secara lebih dekat. And It is fun !

Adegan awal film ini diawali dengan video teaser konser MADE  yang mengusung tema action disertai dengan behind the scene ketika pembuatan di Amerika. Kurang lebih seperti ini teaser konser mereka.


Lalu ditampilkan juga  kerja keras  mereka dalam menyiapkan konser MADE, dan ternyata seluruh anggota Big Bang ikut terjun langsung dalam pemilihan konsep, tata panggung, lighting dll. Dalam rehersal mereka juga memberi beberapa masukan dan ide untuk penyempurnaan konser. Yang unik dalam proses persiapan konser ini tak hanya member Big Bang yang diliput, namun Staff dan orang orang yang terlibat dalam konser mereka juga diperkenalkan dan di wawancarai. Seperti Concert director, Hair Stylist, Make Up Artis, sampai Fashion Designer dan crew lainnya. Beberapa VIP mungkin akan envy dengan mereka, karena orang orang itu lah yang punya kesempatan buat lap kringet uri oppa, pegang rambut sampai make-in baju member Big Bang.  Big Bang sudah menganggap mereka seperti keluarga sendiri.Ya begitulah.

Selanjutnya dalam film ini juga akan ditampilkan perjalan tour mereka dari Negara satu ke Negara lain serta kejadian kejadian lucu, konyol, haru dan menegangkan di dalamnya. Sedikit bocoran, saat mereka melaksanakan tour ke Singapura TOP secara jail merekam video saat seungri mandi lalu menunjukannya pada para staff, what the…. :D . Adegan lain yang sedikit menegangkan adalah ternyata saat pembukaan MADE tour di Seoul GD sempat kelelahan kehabisan nafas dan hampir pingsan dibelakang panggung  saat menyanyikan lagu Bae Bae. Kaki Taeyang juga sempat terkilir saat melakukan syuting MV Loser di Los Angeles dan terpaksa duduk di kursi roda.

Emosi kita akan dibolak balikan saat menonton film ini, tak hanya lucu dan tegang namun menjelang akhir ditampilkan adegan yang akan membuat VIP galau. Yaitu tentang pertimbangan perpanjangan kontrak Big Bang dengan YG dan kenyataan bahwa member Big Bang akan segera wamil. All at once.

Selain adegan documenter,  film ini juga menyajikan cuplikan penampilan mereka saat konser, yang artinya kita bisa bernyanyi menirukan mereka dan merasakan atmosfer di dalam konser. Ditambah dengan interview eksklusif pada masing masing  member yang membuat film ini paket lengkap untuk mengenal Big Bang lebih dekat. And yeaah they are amzing.
So Happy Watching! Here they are the trailer. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar